Rabu, 18 Februari 2009

www.ateonsoft.com

Wah, gara gara hujan kemarin, koneksi jadi ngadat, akhirnya update artikelnya mundur dech 1 hari..

Oiya, temen temen pernah tau alamat website di atas gak?

Itu adalah alamat salah satu master blogger yang aku kenal. *menurutku master gitu loh* Nama panggilan pemilik blog keren tersebut adalah ALBRI. *hehehehe, bukan ABRI lo*
Mas Albri tersebut adalah salah satu orang yang baik hati lo, buktinya beliau selalu menanggapi semua koment yang masuk. Beliau juga gak sombong, buktinya beliau mau berkunjung ke blogku yang pemula ini. Aku sangat bersyukur banget kalau ada master master blogger yang berkenan mampir dan ngasih koment di blogku ini. Banyak banget master master blogger yang aku tau, tapi hanya beberap orang aja yang mau ngasih koment di blogku yang amburadul ini. *padahal aku juga sering koment di blog para master blogger tersebut* Ya namanya manusia kalau di cuekin terus lama lama ya bosen juga, mungkin mereka pada sibuk ngurusin para pengunjung rutin blog mereka ya, kebanyakan penggemar sich. Jadi gak ada waktu tuch buat berkunjung ke blogger baru seperti punyaku ini. Apalagi yang mau tukeran link, malah juarang banget tuch. Ya begitulah nasip seorang blogger pemula, jadi buat para blogger pemula yang mengalamin hal yang sama seperti aku, ya yang sabar aja ya..

Tapi mas albri ini benar benar lain dari pada yang lain kok, orangnya benar benar baik. Bukan cuman orangnya yang baik, blognya juga termasuk blog yang "baik", di blog Mas Albri tersebut banyak banget atikel artikel yang sangat berguna, apalagi untuk para blogger pemula sepertiku ini. Mulai dari pelajaran HTML, berbagai macam widget, jurus jurus SEO dan juga tutorial yang berguna, sangat banyak dech artikel yang berguna buat para blogger baru..

Tapi sayang, mas Albri ini jarang online kayaknya sich, soalnya katanya cuman bisa ngenet di warnet doank sich. Jadi buat yang ngasih pertanyaan atau ada yang di tanyakan, ya harap ber sabar nunggu jawaban balasannya..
Buat yang belum tau dan pengen tau, silahkan berkunjung ke blognya mas albri ya. Buat yang ingin belajar tentang HTML atau SEO juga bisa langsung berkunjung ke blognya Mas Albri ini. Buat yang lagi nyari nyari Widget keren, silahkan berkunjung juga ke blognya Mas Albri ini..
Semoga info yang sedikit ini bisa membantu..

14 komentar:

  1. Cuit cuit, ada apa nih dengan mas rampadan dan mas albri? Hayo hayo?

    BalasHapus
  2. menuju tkp dah.. saya seneng dengan blogger yang baik hati nggak kayak saya yang jelek hati hehehe

    BalasHapus
  3. TERIMA KASIH :

    # mas bibit : hahahaha, jangan curiga gituh dong mas, aku cuman ngikutin program pasang banner gratis di blognya mas albri..
    syaratnya harus buat review blognya mas albri, tapi aku gak begitu bisa bikin riview blog, semoga aja mas albri gak kucewa dengan artikel ini..

    # endar : walah walah, kok ya baru nyadar.. wuakakakaakkkk..

    BalasHapus
  4. wah guru saya juga tuh
    sering banget ngasih saya semangat, dukungan, saran, dsb
    mau donk di review juga hehehehehe

    BalasHapus
  5. terima kasih :

    # eros : gah aku sak perguruan karo dirinu??
    hahahaha

    # wendy : ati ati, kalau jatuh sakit lo..

    BalasHapus
  6. anna sec personal g perna knal...cuma suka bgt sm tutorial diblognya...keren dan cakep2....*opo toh yo*

    BalasHapus
  7. eh btw.....koq mendadak mempromosikan blog neh.....hayoooo nge-fans yah

    BalasHapus
  8. terima kasih :
    # mbak anna : iaya, bagus bagus..

    # miss anna (tips kecantikan) : aku ikut acara tukeran link yang mengharuskan buat review blog mbak..

    BalasHapus
  9. oh itu syaratnya to untuk bisa pasang banner gratis di blognya mas albri... :)

    BalasHapus
  10. # terima kasih om alifahru : iya om. bannernya harus 60px x 60px, dengan size gak lebih dari 10kb..

    BalasHapus
  11. waah jadi malu nih jadi objek, padahal aku minta sendiri. hehe salam persahabatan mas. Iya nih sekarang malah ga bisa online banyak, hanya kalo sempat aja. Thanks mas reviewnya

    BalasHapus
  12. # terima kasih mas albri : hehehehe, aku yang seharusnya sungkan, karena gak bisa ngasih yang terbaik buat mas.. maaf ya..

    BalasHapus
  13. LED flowering grow lights will produce light in the right frequency and wavelength.
    Consumers "going green" have already begun switching out their incandescent bulbs for compact fluorescents, which are miniature full-sized fluorescents.
    Next it will be time of the lesser folks like 60w, 40w and 25w.


    Review my weblog Deckenleuchten

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..