Senin, 23 Februari 2009

Pe eR Pertama dari Saudara Renspandy

Hayah, karena hari ini aku gak kerja, aku mau ngerjain Pee R aja dech. Pe eR ini kemarin di kasih ama juragan Renspandy, hahahaha.. *sejak kapan naik pangkat jadi juragan ya???*
Pe eR nya sebagai berikut :

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Tujuan dari tag ini adalah:

By doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.


Bingung juga aku ngejawabnya, eeeeeeeeeeemmm, sek tak pikire, eeeeeeeeemmm :

Pertama, aku gak suka hujan, soalnya kalau hujan aku gak bisa kerja. Hehehehe..

Kedua, aku gak suka kalau lagi dapet giliran kekempesan ban, aaaiiiiiiiii males banget, kemarin malah banku meledum, huuuuuuuuuuuuh, makanya pulang kerja langsung tidur. Gak sempet blogwalking..

Ketiga, aku gak suka kalau di suruh mandi malem malem *bukan mandi kembang lo* , maksudnya kalau pulang kerja kemaleman, ya mending cuci muka langsung tidur, soalnya airnya dingin banget, hehehehe..

Keempat, aku gak suka malem minggu, soalnya kalau pas malem minggu temen temen pada keluar semua, terus aku ditinggal sendirian, mau keluar ya gak punya cewex. Hiks hiks hiks hiks..

Kelima, aku gak suka kalau Axioo ku ini lagi error pas blogwalking, ech, ingin aku banting aja, hahahaha, gak jadi ach sayang ding..

Keenam, aku gak suka kalau pas lagi nyopir terus ngantri mau ngisi muatan, ada acara salip salipan, ealah, koyok gak pernah sekolah ae sopir sopir iki. Bikin sakit hati aja..

Ketujuh, aku gak suka kalau lagi tidur terus di bangunin ama bos di suruh cepat cepat berangkat kerja, aaaaaaaaaaach si bos ini ganggu aja..

Kedelapan, aku gak suka kalau koneksi internetku lagi ngadat, aaaaaaaach, kalau ini benar benar bikin aku marah, udah bayar mahal mahal, ngadat??? Rasanya pingin gebukin operatornya. Untungnya sekarang udah gak..

Kesembilan, aku gak suka kalau libur, soale aku malah bingung mau kemana??? Mending kerja terus aja. Hehehehe..

Kesepuluh, aku gak suka kalau hapeku ngadat gak mau buat telfon, tapi setelah di cek, ternyata gak ada yang rusak, cuman pulsanya yang abis, adyuuuh..

Sekarang tinggal ngasih Pe eR ini ke sepuluh orang, yah, itung itung nambahin postingan, wuekekekeekkkk. Yang lagi ketiban ketidak beruntungan tersebut adalah Mas Anas, Mas Iman, Mbak Uline, Mas Bibit, Om Alifahru, Sang Penyamun, Pujangga Muda, Mas Suryaden, Mbak Atca, The Dexter..

Semoga aja aku gak di nilai lancang karena ngasih Pe eR kepada yang lebih tua..
Hahahaha..
Semoga aja ada yang mau ngerjain..
Hehehehe..
Semangat..

21 komentar:

  1. # terima kasih cebong : iyo iyo, aku iki pengertian kok nek karo dirimu, dadi gak tak kek i PR, hahahaha, soale tak inget inget dirimu udah pernah dapet PR ini ya bong???

    BalasHapus
  2. huahahahahahaha...makanya mas kalo makan ojo brutu terus....pulsa abis dikira hape ngadat......

    BalasHapus
  3. # terima kasih yumaima :
    hehehehe
    jadi malu..

    BalasHapus
  4. aku gak sukaaa dmana-mana pe'er 10 inih merajalela dari blog ke blog hiks aku juga dapet tp masih tak simpen:(
    hiaaa malem minggu teus ngapain dunk oom kalu gitu *kedipkedip*

    BalasHapus
  5. menunggu hujan reda, nanti dikerjakan... pas hujan koneksi hotspot lambat and ngadat... :)

    BalasHapus
  6. Wow.. Wow.. Wow.. Keren, salut aq buat mereka2 yg sudi ngerjain PR yg super ribet gt. Hebat, ck ck ck., Semangat..!!

    Bdw, makasih mas udah mau mampir dan follow di blog sederhanaku. Jangan kapok ya, bsk aq harap mau dtng lg.
    Awas kalo g dtng, tak gigit bareng sama tmen2 sak koloniku.

    BalasHapus
  7. wkwkwkwkwkkwk... selamat deh dapet Pe Er ... xixixixixiixixixi... kriting sudah jari2 ini wkwkwkkwk

    BalasHapus
  8. wkwkwkwkwkwkw....

    pr meneh...

    btw minta pr...hahahahahaha

    BalasHapus
  9. terima kasih :

    # wendy : iaya, dimana mana ada pr ini. wuikikikikkk..

    # alifahru : silahkan..

    # rio : tenang aja, nanti kalau dirimu update aku pasti mampir kok..

    # senoaji : dapet pr kok selamet??? xixixixixxx..

    # pencerah : 210 dech..

    # kakve : iya nich, pr lagi di mana mana..

    BalasHapus
  10. wah kamu gi nyelesaiin PR toh...
    pantas jarang nyamperin aq......
    moga sukses yah nyelesaiin PRnya...
    ntar lapor ke aq kalau dah selesai ngerjainnya...
    hahahah...ehheehheeh.......

    BalasHapus
  11. daripada axionya dibanting mending disumbang aja ke rumahku ..

    BalasHapus
  12. Wes mbatin, mesti aku kejatah pe er. Owalah mas, piye le garap, suwi rak sekulah je...

    BalasHapus
  13. Wes mbatin, mesti aku kejatah pe er. Owalah mas, piye le garap, suwi rak sekulah je...

    BalasHapus
  14. lo piye tho ndak suka hujan, kalao lagi berdua malah pingin hujan deras xixixi

    BalasHapus
  15. terima kasih :

    # katobengke : okey mas..

    # alifahru : terima kasih mas..

    # stainly : hehehehe, tukeran ama punya kamu ya???

    # mas bibit : hahahaha..

    # eros : xixixixixxxx,,,

    BalasHapus
  16. Tuh cucianku masih banyak katanya pengin kerja terus Wekek..kek..kek..!!
    aku bukan asli kediri tapi di sini nyari sesuap nasi !!

    BalasHapus
  17. # terima kasih mbah koeng : ooooooooooo, tak kiro arek kediri asli..
    terus aslinya mana mbah???

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..