Rabu, 11 Februari 2009

Valentine : mjBook : Kumpulan Puisi dan SMS Cinta

Sebentar lagi hari Valentine ya?
Buat temen temen yang punya pacar bakalan ngomong apa aja sama sang pujaan hati?
Kalau masih bingung mau ngomong apa, mending baca baca e-book yang terdapat pada aplikasi ini. Namanya mjBook, sebuah e-book reader yang di dalamnya terdapat kumpulan puisi dan sms cinta..
Hehehehe..
Aplikasi ini bisa berjalan dengan baik pada handphone yang ber-OS Java, jadi hampir semua handphone bisa di dukung..
(katanya lo, lawong aku juga gak pernah nyoba, cuman nyoba install di Nokia 6120c punyaku aja tadi. Hahahaha)
Aku dapat aplikasi ini kemarin aku dapat dari Tabloid PULSA edisi 150, ya iseng iseng siapa tau ada yang lagi bingung mengungkapkan isi hatinya..
Hahahaha..
Silahkan di coba aplikasinya, filenya cuman 160kb aja kok. Aplikasinya gratis lagi..
Anggap aja download e-book reader yang ada bonusnya e-book puisi cinta..
Silahkan download aplikasinya di sini..
Ini contoh kalimat yang aku ambil dari mjBook :

Meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala beda yang ada.
Seiring perasaanmu yang tulus setia, pastilah kau kan selalu aku bangga dan cinta..

Bla bla bla bla..

Selanjutnya silahkan baca sendiri aja ya..

14 komentar:

  1. waduh saya gak suka palentinan

    BalasHapus
  2. hayo yang udah siap-siap palentinan, silahkan donlod semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  3. gak kuku dehhh val-day???? cengoh aja ahh di depan lepti... wkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. Wach...asyik nich

    gua sich dach siap nyambut Valenti...tapi gak tau ama siapa...kalee ada yang nyambut di box comment kang Rampadan

    BalasHapus
  5. Bos..izin sedot dulu buat modal
    biar tambah romantis gitu

    BalasHapus
  6. Good ini mas. Langsung didownload. Thanks3x

    BalasHapus
  7. Doh tak kirain aplikasi buat kompi, mau donlod ndak jadi de. lawong hape sayah smart gratisan ndak ada java'e kekeke

    BalasHapus
  8. saya gak punya pacar..
    kalopun punya, saya gak bakalan nge rayain.
    terkesan norak aja kalo ngerayain.hehe...

    BalasHapus
  9. halah...koyo abege ae wkekekekeke

    BalasHapus
  10. huahahaha ndak kenal sm valentine, taunya valentino rossi
    just say i love you honey everyday, itu aja udah cukup aw..aw..aw..:p

    BalasHapus
  11. wewwww
    romantis banget kata2nya yah..
    ini yang dikasih langsung klepek-klepek dong huehehehehe

    BalasHapus
  12. cinta melulu...
    sibuk mikirin UN nih.. hkz...
    ntar aja deh dicoba...

    BalasHapus
  13. terima kasih :
    # pencerah : aku juga gak suka, soale gak punya cewek..

    # suryaden : amiiiiiiiiiiiien..

    # senoaji : kaykaykay, gak ngerti aku..

    # baka kelana : silahkan di sedooooot, ayo ayo siapa yang mau jadi bini om baka kelana?

    # mas bibit : monggoooo..

    # eros : cerewet dirimu kuwi ros. hahahaha. yo wes, ikut manggut manggut ae..

    # mas anas : hahahaha, aku juga gak punya cwek nich, siapa ya yang mau? xixixixxx...

    # cebong : aku kan dalam masa pertumbuhan. hahahaha..

    # wendy : ay romantisnya..

    # mbak atca : iya kalau klepek klepek, kalau langsung di lempar sandal gimana mbak? hihihihi..

    # res : kacian dech loe. kekekekekkk. aku doain ,oga un nya lancar ya bro..

    BalasHapus
  14. bro minta kodenya dunks
    q habis donload best crypto
    ni IMEInya :353360002740505
    nih emailQ:adhimas.explode@gmail.com

    aku tunggu ya mas.........di emailQ

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..