Sabtu, 28 Februari 2009

Catatan Kecil : Akhir Februari 2009

Huuuuuuuuhhh..
Baru pulang kerja nich, ach dinginnya..
Sejak tadi siang hujan terus..
Tadi pagi banku meledum, hehehehe, apes dech, dimarahin bos jadinya..
Sempet frustasi tadi pagi, mau mogok kerja aja..
Hehehehe..
Tapi niat jelek itu segera ilang saat terfikir "kalau gak kerja, besok makan apa???"..
Hehehehe..
Maklumlah, gajiku kan harian, gak kerja ya gak dapat gaji..
Hehehehe..
Jadi semangat lagi..
Akhirnya aku stater lagi truk kesayanganku itu, terus langsung muter muter nyari ban bekas, asal bisa dipakai gituh aja gin..
Setelah dapat ban bekas, langsung buru buru muat Bijih Besi, uiych, agak agak berat dikit kaya' nya, "mungkin sekitar 12 ton ya" fikirku dalam hati..
Ditengah perjalanan, "ceeeeeeeeeeesss" walah, bannya kempes nich..
Untung ada teman yang bantuin bongkar pasang ban..
Lelah..
Sesampai di timbangan, ternyata baratnya cuman 10,780 ton, walah ringannya..
Gak beres nich timbangannya..
Apa terasa berat tadi karena aku trauma ya???
Tadi pagi kan abis meledum bannya..
Mungkin masih terbawa perasaan kali ya..
Ya gak apalah, di syukuri aja hasilnya..
Akhirnya pulang dengan hati penuh senyum..
Sampai dirumah, mandi terus posting ini..
Udah ya, mau blogwalking dulu..

33 komentar:

  1. Mas...ke tempatku dunk...

    Ati2 Mas kalo lg kerja. Jng mudah emosi, apalagi sama Bos.
    Jare arek Suroboyo, Bos iku kalah menang nyirek. Jd salah maupun bener Bos tetap paling berkuasa. Itulah enaknya jadi Bos..,hehe...

    Sampeyan ini driver to??? Driver opo yg pnya truck??

    BalasHapus
  2. emang yoi mas satu ini tipe pekerja keras, keras truknya kamsudnya xixixixixixi.. tetap semangat bung!!

    BalasHapus
  3. akhirnya berlalu dengan senyuman, alhamdulillah

    BalasHapus
  4. terima kasih :

    # rio : okey bro. lagian juga mau liat pr dari dirimu kuwi lo..

    # senoaji : kwakwakwakwakkk. ada ada aja sampeyan ki..

    # suryaden : iya mas..

    BalasHapus
  5. tetep semangat mas...
    jangan lupa awali semua dengan doa....bersyukur itulah kuncinya untuk semangat dan sukses...

    hallahhh..sok tau nihh heheheh

    BalasHapus
  6. dapet hari naas ne...sekali2 bro..weit rumah baru ne..

    BalasHapus
  7. yg penting tetap smangat nyari makan

    BalasHapus
  8. makne Bos kalo bawa brg bawaan jgan melebihi muatan !! apes dech jadinya

    BalasHapus
  9. oke deh bro....

    setiap pekerjaan pasti aja suka dan dukanya...

    kalo gak gitu gak idup barangnya, eh namanya...

    hahhaha....

    BalasHapus
  10. Tetep semangat!! Karena hanya dengan kerja kita jadi berharga...

    BalasHapus
  11. saya, juga sopir grobag. Salam kenal mas

    BalasHapus
  12. owalaa dan.. dan.. nasibmu apes bener
    kok suka meledumin ban se kekeke

    BalasHapus
  13. tetap semangat terus...
    dan makan-makan donk..
    heheheh

    BalasHapus
  14. Wah..blogwalkingnya bisa nyampe mana-mana tuh....,cepet gak capek lagi, kan pake truk....awas mas di perjalanan blogwalking banyak pakunya:)

    BalasHapus
  15. Tetap semangat dan ikhlas dalam bekerja agar disayang Allah. dan Insya Allah rejekinya lancar

    salam

    BalasHapus
  16. terima kasih :
    # mbak atca : iya mbak..

    # hangga : tenang aja bro, aku ini penyabar kok..*cieeeeeeech*

    # mata hati : kalau sekali sekali, jadi 2 kali mbak..

    # pencerah : semangat..

    # si embah kung : hehehehe, kalau se itu dach biasa di kalimantan mas..

    # penyamun : iya mas..

    # ajeng : iya mbak..

    # tukangnggame : salam kenal juga..

    # eros : laiyo, bingung aku. padahal aku wes ados lo. xixixixxx..

    # galih : makasih ya..

    # ijo : kalau di dunia maya, bannya aku ganti yang ban besi, jadi anti kempes..

    # khafi : hehehe juga..

    # bunda : amiiiiiiiiiiiiien. makasih ya bun, udah mau mampir..

    BalasHapus
  17. suka duka bekerja. . . hehe nikmati aja bang, muter-muter kliling kampung enak juga kok

    BalasHapus
  18. memang dirimu itu pekerja keras...semangaad

    BalasHapus
  19. semangat yah semagat gawe teyusss biar punya duit banyak wat beli pulsa, wat ngnet, ngblog hehehe
    yg sabra teyus yah;)

    BalasHapus
  20. sing sabar mas, emang gitu kalo kerja ada aja alangan ,yang penting selamet toh.

    BalasHapus
  21. terima kasih :
    # anto :slm kenal..

    # avintro : iya mas..

    # cebong : makasih bong..

    # wendy : iya mbak..

    # alifahru : ada kok bro, bannya dokar kali ya..

    # efnu : iya mas..

    BalasHapus
  22. Wakakakakka ..
    gw tau tu ban . knapa ?

    pasti gara2 yg naekin truk kurang banyak do'a . hiahahha .. *gamparin fuda*

    kasian amad dirimu .. dimarahi si bos. yg sabar ya mas .. ^ ^

    BalasHapus
  23. eed .. masih nongol lagi si fuda ...

    bsok nanem paku beton lagi aah di jalan ..
    Syalalala .. *gebuk si fuda* T____T

    BalasHapus
  24. hati-hati jika sedang nyetir
    jangan lupa berdoa dulu mas ..biar rejekinya lancar
    salam hangat
    bunda

    BalasHapus
  25. terima kasih :
    # annosmile : okey..
    # fuda : gebukin fudaaa..
    # bunda : makasih bunda..
    # anto84 : okey..

    BalasHapus
  26. haha..
    sial yah...
    tetep semangat kerja donk!
    eh.. itu truk-nya yah?

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..