Rabu, 21 Januari 2009

Selamat Tinggal Kekasih Gelapku

Terima kasih..
Kau telah menemaniku selama setahun ini..
Maaf, aku tak bisa berbuat banyak untuk mu..
Kau masih yang terindah untukku..
Kau masih yang terbaik bagiku..
Aku juga tak menginginkan perpisahan ini..
Tapi karena memang kau bukan milikku, jadi aku tak bisa berbuat banyak waktu seseorang yang memilikimu menjauhkan kita..
Hehehehe
Kata katanya aneh banget ya?
Harap maklum lah..
Hehehe
“Dan, sepeda inventaris ini mau bapak jual, ya mau bagaimana lagi. Nanti uangnya buat bayar kreditan truk yang lain. Musimnya kan lagi sepi, sopir yang lain setornya sedikit, jadi gak cukup buat bayar angsuran, jadi sepeda motornya di jual aja, ntar kalau musimny lagi rame kerjaan ya beli lagi”, masih ku ingat benar kata kata terakhir bosku itu..
Dan aku hanya bisa menjawab “ Iya pak gak pa pa kok.. hehe”..
Yah, sial banget nasipku, sepeda motor yang biasanya aku pakai wara wiri harus di jual..
Jadi sekarang kalau lagi gak ada kerjaan, ya gak bisa kemana mana. Yah, gak pa pa lah, emang bukan milikku juga..
Lagian 2 bulan ini emang bener bener gak ada kerjaan, jadi bos sampai kekurangan dana buat bayar angsuran..

Aku hanya say good bya ma selingkuhan ku itu, banyak kenangan yang berarti..
Dan sekarang hanya tinggal kenangan dan juga fotonya yang tersisa..
Semoga hari esok lebih baik dari hari ini..
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeen..

Wah penipuan nich judulnya?
Ya, nipu dikit kan juga gak pa pa..

19 komentar:

  1. tha tha Supra,
    kejam banget ya kamu di duakan
    semoga kamu juga dapat selingkuhan yang lebih ganteng wekekekeke

    BalasHapus
  2. gpp sob.. jangan nangis ya.. kan masih asa sejatimu... hehhehe...

    BalasHapus
  3. dan,
    biarkan ia menjadi cintamu setidaknya ia telah mengajarkanmu cara cepat mengunjungi tempat yang ingin kau tuju.

    BalasHapus
  4. # Terima Kasih EROS :
    Perasaan aku dah paling ganteng lo..
    di dalam rumahku..
    kyakyakyakyak..

    # Terima Kasih CEBONG :
    Wuakakakakkk..
    Aku cowok setya kok bong, tenang aja..
    hahahahaha..
    judulnya emang buat nipu kamu ma temen temen..
    hahahaha..

    # Terima Kasih SANG PENYAMUN :
    HAHAHAHA
    bisa bisa aja sang penyamun ini..

    Terima Kasih PUJANGGA MUDA :
    iya bro..
    hiks hiks hiks..

    BalasHapus
  5. ketipooou...
    eh enggak...
    emang kalo selingkuh pake yang itu ya...
    hayooo biar nggak ketahuan...
    kekekkeke...
    salam kenal juga mas...

    BalasHapus
  6. hayah tiwasane meh tak silihi senterrr ben ketok kekasih gelapmu iku hueheheh

    BalasHapus
  7. ops kepencet, rung rampung komen iku *tepok jidat*
    doaku, pintaku smoga kau temukan kembali selingkuhan, kekasih gelapmu yg baru amin hehehe:p

    BalasHapus
  8. Seharusnya gak usah dicerai, dipoligami saja

    BalasHapus
  9. kejebaggggg....
    *berharap baca tentang kekasih gelap beneran*

    BalasHapus
  10. # Terima Kasih SURYADEN :
    Wuakakkkkk..
    aku ketahuan..
    ssssssssssssssttt.. jangan bilang bilang lo..

    # Terima Kasih WENDY :
    Gowo mrene sentere..
    Amiiiiiiiiiieen, tengkiyu atas doanya..

    # Terima Kasih JOE :
    Maunya sich gituh..
    Wuakakakakakakkk..

    # Terima Kasih JUNJUNGAN PURBA :
    Wuakakakakakakkk..
    Kacian dech loe..

    BalasHapus
  11. asyemm tenan ..aq ketipau oleh judulmu.....kirain kekasih gelap e tuh cew berbadan gelap...eh ndilalah koq motor kecenganmu....jiakakkakakakak.....jian ente tuh bisa saja mengulak alik kalimat *jiahh bahasaku mbingungi*.....good post bro!

    BalasHapus
  12. bete tertipu judul...ternyata motor hehehe

    Jangan sedih yah...semoga dapet "kekasih gelap" yang lebih bagus :D 1500cc gitu boss hehe

    Peace and Love
    Red Dog

    BalasHapus
  13. # Terima Kasih ANNA :
    hahahahaha..
    tengkiyu ya atas kunjungannya..
    # Terima Kasih RED DOG :
    D1500cc yang mane tuch?
    hehehehe
    # Terima Kasih SANG PENYAMUN :
    Silahkan kawanku..

    BalasHapus
  14. waduh .... kacihan.... nanti beli yang baru lagi ya.... cup-cup..... :)

    BalasHapus
  15. # Terima Kasih OM ALIFAHRU :
    hehehe
    iya iya om..

    BalasHapus
  16. walah si mas...ketipu...heheheheee

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..