Sabtu, 10 Januari 2009

Cinta Sejati

Cinta Sejati?
Kata kata itu gak asing ya buat kita..
Biasanya sich anak anak muda seperti diriku ini yang sering mendengarnya..
Maklumlah, namanya juga masa menuju kedewasaan..
Semakin dewasa, aku yang masih asyik sendirian ini, menjadi ingin tau seperti apa yang namanya Cinta Sejati itu ya?
Yang jelas lebih enak dari roti Ram..
Ach ya jelas aja bro, masa' cinta di bandingin ma roti..
Kata temenku yang udah punya anak 1, aku udah pernah merasakan yang namanya Cinta Sejati itu..
Ach yang bener? Aku kok gak nyadar?
Katanya temenku itu, Cinta Sejati itu di mana saat kita sudah pacaran atau menikah, kita udah gak menghiraukan kalau ada bidadari yang datang dan menggoda kita..
Cinta Sejati itu di mana saat kita sudah pacaran atau menikah, kita udah gak punya niat sama sekali untuk menghianati cintanya..
Bener juga sich menurutku..
Kalo menurut pandanganku, eeeeeeemmmm, Cinta Sejati itu adalah Cinta yang tak pernah letih untuk menemani orang yang di cintainya setiap waktu, baik dalam keadaan susah maupun senang..
Disaat seseorang rela tersakiti demi orang yang dia cintai..
Disaat seseorang meneteskan air mata tanpa sadar, disaat melihat orang yang dicintai sakit..
Disaat seseorang menerima dengan tulus bagaimana diri kita..
Cinta Sejati itu?
Yaaaaaaaaaa aku gak tau lagi harus jawab apa ya..
Orang aku bertanya kok..
hehehehe
Emang yang namanya cinta sejati itu yang gimana sich?

12 komentar:

  1. disaat pagi ketika pertama kali kelopak matamu terbuka, tanpa sengaja lidahmu menyebut namanya, maka itulah tanda cinta sejatimu seperti yang dikatakan oleh para pujangga lama.

    BalasHapus
  2. # Terima kasih kepada SANG PENYAMUN :
    Keren..
    Menyentuh banget..
    Aku kok gak kepikiran kesitu ya..
    hohoho
    Maklumlah, masih anak anak..
    (emang bener kamu masih anak anak ya Ram? Au ah gelap)..

    BalasHapus
  3. cinta sejati yang sesungguhnya hanya cinta pada TUHAN YME, bukan pada mahluknya

    BalasHapus
  4. # Terima kasih kepada Eros :
    Wah, ada aa eros..
    Hehehehe
    Kalo cinta sejati hanya kepada ALLAH..
    Trus cinta kepada sesama makhluk ALLAH tuch apa namanya ya?
    (bingung mode on)

    BalasHapus
  5. # tengkyu buat ipriet..
    Aq lagi ngomongne dirimu..
    Suit suit..
    Dr gosip yang berkembang, cebong mau merit yo?

    BalasHapus
  6. cinta pertama yg hrs diberikan adalah utk Allah.selanjutnya rasul Muhammad, orang tua, keluarga kandung, saudara sesama muslim.
    utk pacar, dlm Islam gak ada lho...!

    BalasHapus
  7. # makasih buat mas AAN :
    untuk istri atau pacar gak ada ya?
    waduh, trus kalo pacaran gak pake acara cinta cintaan dong..
    wah, jadi bingung aku..

    BalasHapus
  8. apa beda cinta sejati dengan cinta platonis... :)

    BalasHapus
  9. # makasih buat mas alifahru :
    saya sendiri kurang tau mas..
    mohon pencerahan..

    BalasHapus
  10. Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus
  11. # Terima Kasih Lex dePraxis :
    Ntar aku liat liat ya..
    Makasih udah mampir..

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..