Rabu, 18 Maret 2009

Terma Kasih TUHAN

Beberapa hari lalu aku hanya bisa terdiam membisu, melihat yang ku cintai tertidur di ranjang Ruang UGD Rumah Sakit Khusus itu. Hatiku rasanya ingin menangis, tapi tak satupun butiran air mata ini yang sanggup keluar. Hanya bisa berdoa, semoga cepet sembuh, hanya itu yang aku pinta dari MU..

Beberapa hari ini ku lalui tanpa dirinya, aku sendiri. Rasanya aneh, biasanya tiap malam dia selalu berada di sisiku dengan senyumnya, sekarang dia tak bisa legi tersenyum manja, hanya bisa melihatku, itupun sejenak dan tertidur lagi..

Itulah yang aku alami beberapa hari ini, stres banget aku karena leptopku rusak kena virus. Virus itu cepet banget menginveksinya, baru sehari, leptopku udah gah bisa menyala lagi. Karena kemarin aku terlalu sibuk dan gak sempet membawanya ke tempat servis (aku lebih suka menyebutnya Rumah Sakit), akhirnya aku terpaksa membawanya ke tempat servis tadi pagi. Setelah leptopku masuk ke ruangan servis itu (aku lebih suka menyebutnya UGD, keren kan istilahku, hehe), aku hanya bisa berdoa semoga cepet sembuh. Nah, tadi sore udah aku jemput tuch leptop kesayanganku, walaupun hujan deras tadi, gak bisa menghentikan keinginanku untuk segera menjemputnya..

Setelah Pak Dokternya bilang, udah sembuh kok mas, langsung tuch aku cium cium, aku buka buka bajunya, terus aku liatin ini itu ini itu. Banyak yang berubah, tapi gak apa, aku kan tetap mencintainya sepenuh hatiku..

Waduh, lampu mati, udah dulu ya, ini belum sempet aku colokoin ces, jadi bentar lagi pasti mati. Padahal aku mau balesin koment temen temen, tapi belum bisa. Yang kasihan lagi, temen temen yang minta kode registrasi aplikasi, aku mohon maaf ya, belum bisa memberi, ntar malam aja tak lembur balesin komentnya. Mumpung lagi semangat nich. Aku benar benar minta maaf karena belum bisa berkunjung ke rumah temen temen, nanti malem kalau lampu nyala mau aku lembur blogwalkingnya, ama balesin koment sekalian, terus mau ngasih kode registrasi juga buat yang minta. Semoga semua bisa memaafkanku..

42 komentar:

  1. mesti rajin2 ke tempat si Abang lo bro.. ada tutorial virus virus, tadi gw baca2 disana...

    BalasHapus
  2. wah musti di kasih anti virus yang handal tuh om.. biar gak gampang flu.

    BalasHapus
  3. hayah.....ektingmu..keracunan sinitrun opo

    BalasHapus
  4. wahhh..kirain siapa yg diopname..ternyata si lepsi ya...
    ya udah..selamat mempelajari anti virus yah hehehhe

    BalasHapus
  5. owalaa Dan Dan kirain pacarmu masuk UGD
    pas baca 'melihat yang ku cintai tertidur di ranjang Ruang UGD' ketiwas mau komen 'diranjangin ae Dan *tampar eRos*

    BalasHapus
  6. Mungkin dulu pas baru2nya gak di imunisasi ya? Kekekeke

    BalasHapus
  7. huh... hampir ketipu saya.
    makanya, laptop nya rajin-rajin update vitamin, biar kuat sama hantaman virus...
    *masih kesal gara-gara nyaris ketipu ama postingan ini* :))

    BalasHapus
  8. Wuaduuuh... Bee... Emm... Parah hikz.
    Kirain siapanya yg sakit, ternyata Si Lapti to..
    Ya uda, selamat berkumpul kembali aja deh.

    BalasHapus
  9. terima kasih :
    #sang penyamun : abang yang mana om? abang penyamun maksudnya???
    #enfu : enfu, jangan panggil aku om donk, kata orang jawa itu "mateni pasarane kancane", hahahaha, iya bro, aku emang harus pasang antivirus yang super handal nich..
    #cebong ipriet : hahahaha, kakean nonton sinetron nyang tv aku bong..
    #atca : iya mbak..
    #eros : uekekekekekkk, eros koclok..
    #mas bibit : lali paleng ibuk e mas, engko tak omonganne pabrik e, hahahaha..
    #sibaho : maaf ya mas, hahahaha, emang begini diriku, suka becanda, hahahaha, udah tak kasih vitamin tapi gak mau maem. gimana nich???
    #semut gak imut : hahaha, iya nich, kekasihku baru kembali..

    BalasHapus
  10. Hahaha.....Rampadan edyan....makane Dan suruh cuci kaki ma tangan kalo mo bobo tuh si lepsi...trus minumin obat cacing ma diabetes...kalo lepsi kumat ayannya ....celupin ke empang.....ingat iklan epilepsi Dan..epilepsi bukan penyakit menular dan bukan penyakit keturunan...jadi jangan khawatir nularin orang ya Dan....kwakakaka

    BalasHapus
  11. komputerku sudah menjadi virus itu sendiri. Jadi aku tidak pernah memperhatikan virus... :)

    BalasHapus
  12. terima kasih :
    #pencerah : iya mas. selama masih ada pencerah hati, aku gak takut..
    #brown sugar ; kumat gilanya, wuakakakakkk..
    #om alifahru : keran om kalau gituh, ajarin aku dong..

    BalasHapus
  13. terima kasih :
    #jamrud : gak pakek oooo ya, pakek uuuu aja ya yuuuu..

    BalasHapus
  14. OC.. jd bs lanjut ngeblog lg nech...

    BalasHapus
  15. buset kirain siapa! bweh! eh ternyata eh ternyata!! leptinya masuk angin yak?!

    BalasHapus
  16. Wahahahahaha.....anjrit, kirain siapa yang di UGD wakakakaka....ah dirimu ini kang bisa aja. tiwas sudah nyiapin recehan buat siap2 menghambur.

    BalasHapus
  17. terima kasih :
    #mbah kung : lanjuuut mbah..
    #senoaji : ini lagi masuk angin lagi, mau aku kerokin dulu..
    #the dexter : hahaha, sni bawa sni uange, tak buate bli pulsa..

    BalasHapus
  18. Tak kiro sopo Bro....., wis ndredeg aku.....tiwas wis pesen tiket ke borneo.....

    BalasHapus
  19. Tak pikir sapa yang sakit... eee laptop dah..
    btw selamet dah biar laptop, penting sekarang dah sembuh, salam kenal ..

    BalasHapus
  20. hahaha akhirnya dia bisa balik ngeblog dgn lebih leluasa yak, selamat sembuh yah lepi;)

    BalasHapus
  21. Em...dramatic dan. Musti rajin2 cari dokter langganan tuh.

    BalasHapus
  22. HUHUHU...kirain ada yg tatit...ternyata yg di opname si lapie...
    harus bny kasih anti virus yg canggih tuuh

    BalasHapus
  23. yaelah..dikira ada paan trnyata...laptopnya toh..
    dirawat yg bener dwounkk..!

    BalasHapus
  24. Turut mendoakan kesembuhan kekasihnya, semoga gak sakit2 lagi jadi gak usah ke RS Khusus lagi.

    Cheers, frizzy.

    BalasHapus
  25. terima kasih :
    #ijo : hahahaha, ya maaf ya kalo bikin keki..
    #kahono : salam kenal juga mas..
    #mbak wendy : makasih doanya mbak..
    #ajeng : hahaha, n romantic kan? ini udah dapet dokternya..
    #linda : iya nich lin..
    #juneou : iya, nich dach tak sayang sayang kok..
    #frizzy : hahaha, makasih doanya *ini mungkin gak baca artikel ampe selesai ya, ketauan dech, hahaha, emang ini tujuanku, biar yang gak baca ketahuan*

    BalasHapus
  26. semoga yang dicintai lekas sembuh dan bisa diajak bermesraan lagi

    BalasHapus
  27. terima kasih :
    #endar : makasih mas doanya. *ini juga mungkin gak baca artikel ampe selesai ya, ketauan dech, hahaha*

    BalasHapus
  28. kirain pacar mas saat awal membaca...

    sudah beres syukurlah

    BalasHapus
  29. Tak pikir TREK e sing mlebu bengkel bekne mari tabrak an maneh. Ealah...Njekethek tibakno Tanktop e sing ngreges. Tapi lak wis waras se? Wis nek turu tanktop e di keloni cek gak kademen.

    BalasHapus
  30. wahhhhhhh rameeeeeeeeee @_@
    salam kenal :P

    BalasHapus
  31. terima kasih :
    #mas albri : iya mas, nich dah berer, makasih doane..
    #mata hati : gedubrak, aku terharu..
    #arqu3fiq : dongamu elek eram kang? Hahahaha. Mambengi tak keloni emoh thanktope, soale ra ados..
    #dhe : masih rame tempat dedhe kok. Salam kenal juga..

    BalasHapus
  32. Lho aku mosok do'akan jelek se? mosok koncoku di do'akan jelek. gag yo. aku kan tanya aja. tak kirain Trek nya yang kecelakaan.

    Sorry bin ma'af wes nek aku salah.

    Lho mosok tanktop e emoh mbok keloni. Gag kualik tah? sing gag adus lak yo koen sih.
    (LOL)

    BalasHapus
  33. Oh habis...di servis ya mas...duh saya jadi kepikiran nih...antivirusku juga expired....ada referensi anti virus gak?

    BalasHapus
  34. Syukur dah kalau yayangnya udah balik, tapi waktu dia dirawat gak ada yang besuk kan ?

    BalasHapus
  35. skrg udah bisa online lagi dunk .. he he he

    BalasHapus
  36. Wihihihiy... Alhamdulillah deh kalo udah sembuh....
    sekarang giliran aku deh yang kena Flu...
    hiks..hiks... mampeeeeetttt...

    BalasHapus
  37. terima kasih :
    #annosmile : aku udah nyoba follow blog sampeyan, tp sayang banget gak bs, jd aku gak tau kalo blog sampeyan update, maaf ya kalo jarang main..
    #arqu3fiq : agus agus seng gak mandi, hahahaha..
    #narmadi : hati hati lo pak, banyak virus berkeliaran, aku gak punya referensi antivirus pak, coba pake PCMAV 2.0, KATANYA BAGUS..
    #bali sugar : gak tak jenguk, lawong cuman dr siang sampe sore aja kok mas..
    #nia : sekarang kambuh lagi..
    #deta : minum obat donk det kalau flu, jangan dibiarin aja..

    BalasHapus
  38. mas... coba minta aplikasi Deepreze dari teknisi, agar virus gak bisa masuk untuk selamanya.

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..