Jumat, 17 April 2009

Gak ada Judul

Aduh, kangen banget ma blog ku ini. 2 hari gak buka blogku sendiri karena kesibukan dunia nyata. Mau posting apa juga masih bingung. Okey, nyelesain PR aja, karena masih ada 1 yang belum kelar. Postingan kali ini panjang banget, kalau mau baca mending disiapin dulu minuman ma camilannya. Okey langsung aja, PR ini dari Renspandy, PR-nya sich agak sulit. Ini dia PR-nya :
Write 20 things about 20 people! Make sure to number 1-20. After you’re done, tag each of the people you wrote about (NOT IN NUMBER ORDER) and see if they can guess which number is theirs! Only tell them if you want to, but you don’t have to. And if you get tagged, make sure you write one about the person who tagged you AND add on 19 more people! Its fun! Give it a try! If you can’t come up with 20 people, then just do as many as you can.

Pokoknya deskripsi tentang 20 orang gitu. Yang pengen ngerti gimana dan seperti apa sahabat sahabat dan orrang orang yang deket sama mr. rampadan silahkan di lanjutkan bacanya. Okey, kita mulai menjawabnya :

1. Kami mulai kenal dan berteman sejak SLTP. Dia cewex paling tegar yang aku kenal, tegas, berwibawa, pinter, dia tak pernah berbagi kesedihannya kepada temen temennya. Dia hanya berbagi canda dan tawa. Dia tak pernah mau menyusahkan orang lain, dan dia tak mau orang lain mengasihani dia. Dia temen cewek paling enak diajak ngobrol, dan salah satu teman terbaik yang aku punya. Di masih jomblo lo, siapa yang mau?

2. Cowok yang satu ini termasuk anak yang pinter dan pantang menyerah. Dia juga teman sejak SLTP dan juga di pramuka. Dulu pas ujian masuk SMKN 1 KEDIRI (sama sama ama aku) dia gak diterima, trus ikut ujian masuk di SMAN 1 KEDIRI juga gak di terima, akhirnya dia harus ngalah masuk SMK Swasta. Tapi tahun berikutnya, dia ikut ujian masuk SMAN 7 KEDIRI. Akhirnya dia lulus juga, walaupun jadi duluan aku 1 tahun ajaran.

3. Cowox yang satu ini diam diam menghanyutkan, sekarang dia kerja satu kantor sama si nomer 2. Tak pernah banyak bicara, tapi mengasikkan. Mentang mentang kerja di warnet, sekarang dia gak mau pulang, ngenet aja terus kali ya? Hahaha

4. Cewek yang satu ini udah kenal sejak SD, soalnya gurunya itu ngajar di SD ku, terus di SLTP kita satu sekolah. Keliatannya sich cewex paling alim dan feminim, tapi ternyata kalau nyontek pas ujian gak tanggung tanggung. Hahaha. Dasyaaat. Dulu waktu SLTP rambutnya panjang banget sampai ke pinggang. Ngeri. Sampai sekarang kita masih sering telfon. Kalau telfon pasti lama banget, soalnya dia pasti curhat tiap di telfon. Tapi cantik kok, adiknya lebih cantik lagi. Sekarang lagi kul di Surabaya.

5. Temenku yang satu ini punya segudang nickname di mig33, anaknya diam diam menghanyutkan. Dan yang agak gila, dulu pas jaman masih muda, paling suka dech nonton film gituan rame rame. Huahahaha. Dasar anak STM ndeso. Tapi sebenarnya pinter juga kok.

6. Cewek yang satu ini adalah satu satunya cewek di kelasku. Gak tau dech kok dulu bisa ada cewek nyasar di jurusan ELEKTRONIKA KOMUNIKASI. Dia anak baik, pinter, giat bekerja, tapi keras kepala. Kalaupun di jitak pake batu gak bakalan mempan.

7. Pak Guruku yang satu ini adalah Guru yang paling ditakutin di SMKN 1 KEDIRI, satu satunya Guru yang pernah ngegampar aku 6 kali, hohoho, sakit banget Pak. Paling sering juga menghukum aku bersihin wc atau nyapu seluruh bengkel, karena aku telat. Tapi Beliau ini sebenarnya orang paling baik yang pernah aku kenal. Makasih atas semuanya ya Pak.

8. Pak Guru yang satu ini adalah Wali kelasku dulu, Beliau ini kalau di sekolah selalu galak, judes, kejam, dan selalu menghina aku, tetapi lain halnya kalau lagi dirumahnya. Beliau ternyata baik hati banget. Makasih juga Pak untuk semua bantuannya. Sekarang muridmu ini merantau ke tanah sebrang dan belum bisa balik ke KEDIRI.

9. Bu Guru ini baik banget, selalu memberikan pengarahan, bimbingan, semangat. Dan juga Guru Sejarah paling pintar yang aku tau. Membuatku menyukai yang namanya sejarah.

10. Sahabat blogger pertamaku, seorang pegawai daerah yang mengidolakan valentino rossi. Baik orangnya, orang yang member semangat aku pertama ngeblog. Blognya banyak banget. Tapi sekarang gak terurus lagi karena berhenti ngeblog.

11. Blogger yang cinta banget sama Kalimantan ini mengupas semua tempat pariwisata di daerah Kalimantan selatan yang pernah dikunjunginya. Blognya sederhana tapi penuh artikel yang menarik. Penuh foto juga, jadi aku selalu berkunjung menggunakan opera mini, gak berani pakai laptop.

12. Blogger yang satu ini suka menulis hal yang berbau teknologi. Apalagi yang namanya reviews handphone. Selalu nomer 1 tuch nongolnya reviews. Hebat, baik orangnya.

13. Blogger yang satu ini cinta banget sama yang namanya puisi. Tapi sekarang sudah lama gak aktif. Terlalu lama sich, sampai aku kangen karya karyanya.

14. Blogger yang satu ini pertama kali aku kunjungi (seingatku), aku dapat linknya di blognya sahabat no. 13. Waktu pertama lihat fotonya, aku ngeri, berkumis, tampangnya agak sangar. Huahahaha. Waktu itu aku langsung lari dan gak jadi koment, aku piker, masak bapak bapak gini mau temenan ma anak kecil kayak aku? Setelah aku lihat banyak banget komentarnya di blognya sahabat no. 13. Aku datang lagi dan mencoba berkomentar, hasilnya sekarang tiada postingan tanpa komentnya. Orangnya baik banget, gak galak kayak tampangnya. Pinter, berwawasan luas, suka puisi juga. Mengerti banyak hal mulai dari computer, otak otik file video, cara cari duit di internet. Huahahahaha. Sekarang lagi sibuk mendulang dolar dari blognya. Oiya, blognya juga banyak banget nich. Semoga aku dapat traktiran.

15. Cewek amfibi jadi jadian yang satu ini adalah semangatku dikala jenuh. Kalau lagi suntuk, langsung aja aku main ke blognya, baca baca koment yang aneh aneh membuat semangat lagi. Orangnya pinter banget, mulai dari etika, bikin template, dan nyari duit di internet. Pokoknya blognya tepat dijadikan pelarian buat orang orang yang lagi sedih, berduka, suntuk, dan bt. Huahahaha.

16. Tante tante yang satu ini gak pernah waras kalau ngasih komentar, bisanya bikin ngakak aja. Tapi kadang ada juga artikelnya yang membuat haru. Seorang ibu rumah tangga, yang terjerumus dalam dunia kegelapan blogging, ngeblog aja kerjaannya. Huahahaha. Aku gak pernah liat orangnya ngerjain pekerjaan rumah, karena emang rumahnya jauh ma aku.

17. Nach, temen yang satu ini pernah marah karena aku gak ngerjain PR darinya, huahahaha, gubrak, lucu juga jadinya. Orangnya suka bikin cerpen (dia menyebutnya novel). Baik, cerdas, sederhana, agak serius orangnya (penilaian dilihat dari blognya).

18. Nach temen yang satu ini aku gak tau kerjaan pastinya. Kalau sore hari sering ninggalin pesan di ChatBox “sebelum ke sawah, mampir dulu” atau “numpang nyari rumput”. Huahahaha. Orangnya lucu, baik, punya blog banyak, suka gonta ganti domain, huahahaha.

19. Ibu ibu yang satu ini sama sama blogger dari Kalimantan, cuman beliau dari Kalimantan timur, sedangkan aku dari Kalimantan selatan. Orangnya baik banget, sayang banget ma keluarga. Orangnya cantik, aku berharap beliau masih punya adik perempuan, huahahaha. *jangan keras keras ketawanya, ntar kalau mbaknya dengar.*

20. Yang satu ini katanya anak penjual ikan lele, tapi sama sekali gak ada tips ngerawat ikan lele di blognya. Aduh aduh, biasanya ngeblog ngandelin wifi gratisan, sekarang jarang aktif karena emang wifinya lagi error, atau malah sekarang di blokir tuch usernya. Hahahaha. Lama banget gak muncul orangnya.

21. Yang satu ini blognya anak sMa yang keren banget. Tapi sering error templatenya kalau di buka pakai opera mini, sekarang lagi sibuk UN jadi gak pernah aktif. Namanya keren juga, sampai aku bingung mau manggilnya gimana? Mond? Momond? Lucu juga nicknya.

Ach, sebenernya masih banyak lagi yang ingin aku ceritain, tapi udach cukup sampai disini dulu. Makasih buat temen temen yang lain. Oiya, karena PR ini agak sulit makanya aku gak ngasih PR ini ke siapa siapa. Cukup sampai disini saja.

34 komentar:

  1. Mang Bro Rampadan paling rajin ngerjain PR,pantesan jad juara.....

    BalasHapus
  2. Hwa...kakak..kkk...

    Pertamax....!!!
    Sampe 2 nama kagak komplit...!!!

    BalasHapus
  3. jan temenmu asyik2 semua bro.....

    BalasHapus
  4. terima kasih :
    #ijo : huahahaha. juara apaan nich?
    #keboaja : panjang banget nich emang. gak usah di baca, langsung koment aja bro, huahahahaha.
    #wh : ach tenane? di baca gak tuch postingan?

    BalasHapus
  5. wah2...PR yang bikin mumet hehehe

    BalasHapus
  6. link bro...link nya mannaaaaa.... bikin bingung aja kayak mencari jejak :))

    BalasHapus
  7. terima kasih :
    # mbak atca : iya mbak. mbak gak nebak ada di nomer berapa?
    # sibaho : emang gini bro, tanpa nama, biar pada bingung tuch. sebagian kan temen dunia nyata, jadi gak tak kasih link semua, biar adil. tich paling paling bentar lagi orang orangnya pada koment. huahahha, pD nya gue.

    BalasHapus
  8. wah rajin mengerjakan pr ya. yang anak penjual lele itu tetangga dekat saya di dunia nyata.

    BalasHapus
  9. # endar : ooo, tetangga mas endar ya? Hahaha, tanyain mas, kok gak pernah on lagi?

    BalasHapus
  10. Huahahahaha....Huehehehe....jingkrak jingkrak sambil gaya swan lake......
    Dan Rampadan,...temenmu kok namanya cuma "satu" dan "ini" to?....
    Jadi sebenarnya temenmu itu sopo? Tuyul apa demit?

    BalasHapus
  11. Yang No.17 itu koq kayaknya aku kenal ya? Hehehe... nomor urutnya sama kayak orangnya, masih jling..!!
    Seventen Bro, ABG, Anak Besar-besar Guoblok, hahahaha...

    BalasHapus
  12. PR DAH SELESAI, DAH KUMPULIN SAMA GURU,BIAR DIKASIH NILAI, SEMOGA DAPAT NILAI YANG BAIK. SELAMAT YA.

    BalasHapus
  13. Kali ini aku komen nomor 14, padahal aku ga tahu linknya nomor berapa? Aku komentar apa ya wahahaha...ga ada komentar saja deh....

    BalasHapus
  14. Kalo diliat dari deskripsinya, no.18 itu sepertinya anaknya baik ya mas??

    BalasHapus
  15. hyakkakakak ciyalan.... dikiro diriku ini recycle bin...hyahyahayahayahay...jah etika?

    semangad semangad dan...tunggu postinganku ...siap dicaci maki sayah kwkekkee

    BalasHapus
  16. wahh wahh.. prny apanjang amirrr T_T

    BalasHapus
  17. selamat mengerjakan PR yah.....
    aq doakan ajah deh...hehehehe
    kmana ajah nih lama kaagak jumpa....

    BalasHapus
  18. wah kalau aq yang dapat tu PR mampus deh aq... selamat bertugas yah....

    BalasHapus
  19. aku sih males ngerjain pe er begituan,

    BalasHapus
  20. Wah kalau ini sih PR yang menyiksa bos, untung gak diterusin

    BalasHapus
  21. Tetap semangat ya jika ada peer..salam..

    BalasHapus
  22. Asyik juga mbacanya....

    Kenapa nggak pake nama...term nya memang begitu ya Dan...???

    BalasHapus
  23. akhornya bisa komen juga


    tapi, mau komen apa ya ????

    BalasHapus
  24. apakah poin nomor 11 itu diriku mas????
    semoga aja...*ngarep*hehe..
    sahabat emang bikin semangat hidup, tak terkecuali sahabat blogger ku kayak mas rampadan ini.yg selalu setia ama postingan sederhana ku.:-)

    BalasHapus
  25. PR tuh apa yach?waduh gaptek banget nih gw...

    BalasHapus
  26. Weleh, ternyata sebuah teka-teki silang nih kayaknya :)

    BalasHapus
  27. PR yang berat, aq aja yang cuma baca sampe capek...tapi asyik spt tmn2 nya jg....

    btw ada award buat U, diambil y...

    BalasHapus
  28. Ge er nih, apa bener no xxx itu diriku ????
    Makasih ya Ram hehehe

    BalasHapus
  29. makasih buat semua yang koment, maaf gak bisa bales satu satu.

    BalasHapus
  30. Wah, panjang juga PR-nya. Heran juga aku kok bisa sampai digampar 6x ama pak Guru ?? Belum lagi dihukum bersihin WC dan nyapu bengkel. Nasib kok begitu tega padamu hehehehe...

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..