Sabtu, 06 Desember 2008

Tentang Seorang Anak Yang Teraniaya


Tuhan..
Hari ini, ulangan sekolahku nilainya 54..
Boleh tidak, Tuhan menjagaku agar tidak di rotan papa mama..
Jangan lagi aku di pukuli pake sapu karena tulangku semua sakit..

Bolek tidak Tuhan..
Papa mama biarpun marah saya tetap di beri makan..
Saya juga ingin bisa dapat nilai 100..
Bisakah Tuhan Bantu saya..


Sisi 3 Desember 2008

Di dedikasikan bagi anak anak yang teraniaya..



-----***-----
Puisi di atas buatan seorang teman kita yang punya nickname Sisilia di Yahoo!Answers..
Yang di tanyakan dalam pertanyaan “Adakah puisi yang mewakili dunia anak?”
Kalau mbak Sisilia suatu saat nanti marah karena saya gak ijin dulu untuk memposting puisinya, aku minta maaf..
Karena mbak Sisilia gak nyebutin alamat emailnya..
Aku menulis ulang puisi di atas tanpa di edit..
Itu suatu realita yang kerap terjadi, tapi terasa tak pernah terjamah untuk jadi puisi..
Aku berharap para orang tua bisa merubah sikapnya setelah membaca ini..
Kasihan mereka..
-----***-----

Puisi di atas aku kutib langsung dari sini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..