Selasa, 02 Desember 2008

Akhirnya Naik Tingkat 3

30 Oktober 2008
Ah…
Akhirnya aku naik tingkat juga..
Setelah bergabung ama Yahoo!Answers sejak tanggal 20 Oktober 2008 kemarin, akhirnya pada tanggal 30 Oktober 2008 aku bisa naik ke tingkat 3, dengan perolehan nilai 1000 point..
Gue bergabung dengan Yahoo!Answers kemarin sich cuman iseng buat ngisi waktu luang aja..
Hehehehe
Gak taunya jadi ketagihan, emang seperti candu tuch Yahoo!Answers..
Jadi tiap hari rasanya wajib liat Yahoo!Answers lewat HP..
Senang rasanya bisa membantu menyelesaikan masalah orang lain..
Hehehehe
Menjawab pertanyaan orang lain dengan pendapat kita..
Bertanya pada orang lain saat kita tak tau sesuatu..
Sharing ma temen-temen..

01 November 2008
Ah..
Gue dapat kejutan dari Om Yahoo!Answers..
Gue dapat gelar TOP KONTRIBUTOR..
Hehehehe
Jadi keliatan sombong gue..
Hehehehe
Aku seneng banget kemarin..
Gue bener-bener merasa bisa berguna bagi orang lain..
Bangga dech rasanya ma diri gue ini..
Hehehehe
Pas gue santai-santai jawab pertanyaan, eh tau-tau muncul symbol TOP KONTRIBUTOR di bawah ID gue..
Wah wah wah..
Baru tingkat 3 udah dapet gelar TOP KONTRIBUTOR...
Jadi tambah bangga nich ma diri sendiri..
Hahahaha

Buat yang mau gabung Yahoo!Answers silahkan klik..
Ayo-ayo gabung yoook..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..