Rabu, 17 Desember 2008

Berita Bahagia ato Apaan Nich?

Setelah berhari hari mr. alexa gue kena penyakit angka 9..
Dan sempat buat gue streees dan patah semangat..
Akhirnya Alexa Rank gue sembuh juga..
Alhamdulillah Wasyukurillah..
Tepatnya pada jam 13:21 WITA ato jam 12:21WIB..
Tepat pada saat Counter Page menunjukkan angka 309..
Dan pada saat site meter menunjukkan angka 25..
Kenapa gue tau secara detail?
Karena pas gue buka pada counter page 308, belum terjadi perubahan..
Trus gue walking walking aja ke bolg om gombloh, buat menaklukin alexa..
Pas gue balik lagi ke blog gue, mr. alexa berubah..
Eeeh, tak di sangka tak di duga, angka di Widget Alexa berubah jadi 20,384,237..
(gue pas browsing pake Opera Mini di hape)
Gue alangsung terkejut..
Betapa bahagianya diriku, hatiku, tubuhku, n’ semuanya deh yang ada dalam lubuk hatiku..
Gue langsung lari ke kamar, trus ngetik ini dech..
--kok jadi mbulet gini to ceritane --
Mungkin karena terlalu senang, jadi bingung nulisnya..
Sebenernjya sich mau buat artikel tentang sombongnya mr. alexa yang gak mau menghargai gue..
Tapi gak jadi dech..
mungkin takut gue jelek jelekin, jadi cembuh penyakitnya..

4 komentar:

  1. hihi selamaaat Pren bahkan sekarang udah ga rank 20 juta kan malah hanya TEMPO 4 hari langsung naik (baca turun) ke ALEXA RANK 7 jutaaan...wow spektakuler blog ini,maju terus dan taklukan ALEXA karena thun depan penghitungan ALEXA lebih rumit....btw kapan makan2nya
    Salam KoMpaaaK
    GOMBLOH

    BalasHapus
  2. Iya, udah sampe 7,1juta nich..
    Moga aja cpt turun lagi..

    BalasHapus
  3. Thanks ya ram udah kasih pencerahan ttg Alexa ke ane. jangan bosen2 kalau bakalan sering2 ditanya ya hehehe

    BalasHapus
  4. tenang aja kang iman, aku gak akan bosen kok kalo di tanya tanya..
    uwih, tapi alexa akang iman nich mantep bener..
    baru buat aja udah dapat rank 7jt..
    mantap mantap mantap..
    =))

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..