Sabtu, 08 November 2008

Mati Lampu Lagi..

Mati lampu lagi..
Sekarang tiap malam ada pemadaman listrik di daerah gue..
Hal ini bener-bener menggagu..
Masalah bayar aja gak boleh telat..
Masalah pelayanan? Huuuuuuuuuuuuuuu..
Menyakitkan hati..
Kenapa sich PLN gak bisa menghormati para pelanggannya yang gak pernah telat membayar *kaya’ aku nich*..
*wah, moga aja gak ada pegawai pln daerah sini yang baca ini, bisa di putus listrik di rumah gue*
*****kabuuuuuur..*
Waktu di konfirmasi, alasannya sich perawatan pembangkit, jadi diadakan pemadaman bergilir, selama 1 bulan..
Wah wah wah..
Pagi ampe malam kerja, jd gak perlu listrik..
Giliran malam ada di rumah, listrik mati ampe jam 12 malam..
Tidur ampe pagi, trus kerja lagi..
Trus kapan aku bisa ngeblog nich?
Jangankan ngeblog, liat TV aja gak bisa..
“di tunggu aja ampe nyala pak, semoga gak nyampe jam 12 malam nanti” kata orang PLN-nya..
Aduuuuuuuuuh..
Sungguh cobaan berat bagiku..
Gue harap 1 bulan ini cepat berlalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..