Rabu, 29 Oktober 2008

Masih Adakah Kesetiaan?

Udah hampir 6 bulan, gue ngalamin sakit hati yang belum bisa terlupakan..
Mungkin emang udah takdir..
Walau orang bilang cwex gak hanya satu di dunia ini..
Entah mengapa gueu belum bisa nglupain kenangan2 bersamanya..
Entah mengapa..
Mungkin karena terlalu sayang..
Orang2 bilang klo gue ini terlalu lugu, karena masih percaya ama yang namanya kesetian..
Apa bener, di dunia ini udah gak ada lagi yang namanya kesetiaan?
Apa sebuah kesetiaan itu cuman mimpi di jaman sekarang ini?
Gue termasuk orang yang sulit jatuh cinta, tapi klo udah jatuh cinta, gue gak akan pernah berpaling darinya..
Mungkin karena itu, klo gue putus cinta rasanya sulit ilang..
Kata temen2 gue harus belajar selingkuh, karena didunia ini udah gak ada yang namanya kesetiaan..
Malah ada yang bilang, klo gak selingkuh gak gaul..
Hehehehe..
Emang aneh2 aja temen2 gue ini..
Menurut gue, pacaran itu harus dengan hati yang tulus, bener2 serius, gak boleh selingkuh, gak boleh lirik sana sini..
Tapi kata temen2, itu cara pandang orang jadul n’ gak terpakai di jaman yang serba gila sekarang ini..
Hidup cuman sekali, n’ gak harus mengurung diri dalam kesetiaan..
Karea itu gue harus belajar jadi play boy..
“cuman belajar, gak beneran.. hehehehe..”
Itu semua kata temen2..
Hampir 80% temen2 gue baik yang udah punya istri, maupun yang belum punya istri, perah selingkuh..
Bahkan sampai tulisan ini dipublikasikan, masih banyak temen2 gue yang selingkuh..
Bukan cuman cowok, cewek juga banyak..
Menurut blogger sekalian, apa kita masih perlu menanamkan kesetiaan dalam sebuah hubungan?
Trus, bagaimana pendapat blogger sekalian tentang perselingkuhan?

4 komentar:

  1. gimana sekarang masih terkenang kenang ndak, ndak apa- apa, jodoh ada ditangan hansip (red. kalo ketangkap he..he..) eh maksud ku ditangan tuhan (emang tuhan ada tanganya?... eh salah lagi).

    kamu cari yang baru aja atau kamu balikan lagi aja...?? itu terserah kamu aja. lho.

    yang pasti cinta tak bisa dipaksakan

    oke sobat, salam kenal ...
    http://aanzona.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mksh udah mampir dsni dan ngasih comment pertama diblog saya..
    Saya msh blm bs lupa..
    Tp saya akan berusaha nglupain dia, karena dia udah punya pendamping lain..

    BalasHapus
  3. Bro, iri deh lihat tampilan blognya cantik dan berbobot. tanya dong :

    1. Cara tampilin Blog teman dengan gambar seperti di blog kamu
    2. Cara tampilin komentar terbaru agar tampilannya cantik kayak di sini
    3. Live traffic feed, gimana ya caranya?
    4. Jumlah yg udah mampir

    Maaf bro banyak tanya, maklum newbie :)

    Kalau detail banget email aja deh ke saya : iman_sli@yahoo.com

    Makasih banyak ya sebelumnya :)

    BalasHapus
  4. Ahh, mas iman bs aja..
    Lawong mas iman itu udah senior lo..
    Saya kan banyak belajar dr mas iman..
    1. Untuk blog teman, saya menggunakan widget DAFTAR BLOG, login aja di blogger, trus pilih tata letak, trus pilih tambah widget, pilih aja daftar blog. Disitu kan ada pengaturan, kasih cetang di tampilkan gambar dr postting terbaru. Di blog mas kan udah ada DAFTAR SAHABAT..
    2. Kalo untuk komentar terbaru, saya menggunakan widget FEED. Silahkan cari di link tambah widget tadi..
    3. Kalo untuk live traffic, silahkan masuk ke link yg ada dibawahnya "click to get FEEDJIT". Ini yg saya cari2 dr dulu, buat ngeliat cpa aja yg lg liat blog kita, n dr mana asalnya..
    4. Klo untuk counter, silahkan click gambar angkanya, ntar akan masuk ke linknya, daftar (sign up) dulu di situ. Karena baru dpt tadi malem, jd counternya masih sedikit. Tapi kita juga bisa memulai counternya dr angka yg kita mau kok mas..
    Semoga bisa membantu..

    BalasHapus

Disini gak dilarang berkomentar, jadi silahkan berkomentar..
Monggooo..